KPDI 12 – Konferensi Perpustakaan Digital Indonesia 12

Konferensi perpustakaan digital di Aceh dengan mengambil tema “Mewujudkan ekosistem perpustakaan digital 4.0 dan society 5.0 dalam meningkatkan daya saing bangsa” dijadikan sebagai sarana berbagi pengalaman, pengetahuan, saran dan rumusan mengenai peran perpustakaan digital dalam ekosistem informasi digital daya saing bangsa.

Konferensi perpustakaan digital yang dihadiri oleh pengelola berbagai jenis perpustakaan, pustakawan dan tenaga perpustakaan di perpustakaan umum, khusus, dan perguruan tinggi, akademisi, peneliti, pengajar dan mahasiswa ilmu perpustakaan dan informasi, penerbit, dan perusahaan penyedia informasi pada tanggal 12 – 15 November 2019 Hotel Hermes Palace Jalan. T.Panglima Nyak Makam, Lambhuk, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Sebagai salah satu peran perpustakaan digital terkait perkembangan masyarakat dalam upaya menjadikan perpustakaan digital sebagai komponen penting dalam ekosistem informasi yang bertransformasi kedalam basis pengetahuan, kompetensi yang diharapkan dapat dicapai bersama.

Sorry, comments are closed for this post.