Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Flash Fiction Challenge “Aku Cinta Perpustakaan”

Dalam rangka memperingati Hari Buku Sedunia yang jatuh pada tanggal 23 April 2020, UPT Perpustakaan UIN Alauddin menyelenggarakan challenge flash fiction dengan tema “aku cinta perpustakaan”, demi menumbuhkan semangat literasi di kalangan mahasiswa dan alumni UIN Alauddin Makassar.

Terima kasih kami ucapkan kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam challenge ini. Sebagaimana ketentuan awal sebelumnya, semua naskah flash fiction yang diterima akan dibukukan dan diterbitkan Alauddin University Press.

Semua naskah yang diterima telah melewati beberapa tahap penilaian dan beberapa naskah telah terpilih sebagi flash fiction terbaik 1-3, flash fiction terbaik harapan 4-6 dan flash fiction sepuluh besar 7-10.

Kepada seluruh peserta challenge, Panitia lomba akan mengirimkan e-piagam dan e-sertifikat ke email masing2 dan hadiah kepada peserta pemenang sebagai bentuk apresiasi atas pertisipasinya dalam challenge ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas keikutsertaannya dalam challenge. Tetap semangat dan produktif dalam dunia kepenulisan, Salam literasi.
#flashfiction
#uinamlibrary

Total Views: 122 ,

Sorry, comments are closed for this post.