MoU Penguatan Perpustakaan UIN Alauddin dengan Stikes Majene

(Samata, 05/10/2019). Salah satu fungsi perpustakaan dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu sebagai pusat penelitian, pendidikan, serta pengabdian kepada masyarakat. Sebagai unsur penunjang perguruan tinggi dalam mencapai visi dan misinya, perpustakaan perguruan tinggi memiliki tujuan dalam memenuhi kebutuhan informasi para pemustaka di lingkup universitas.

Dalam rangka menjalin silaturrahmi, UPT Perpustakaan UIN Alauddin melakukan MoU (Perjanjian Kerjasama) dengan Perpustakaan Stikes Majene yang diterima langsung oleh kepala Perpustakaan UIN Alauddin Hildawati Almah, S. Ag., SS., MA (Jumat, 04 Oktober 2019).

Kerjasama ini dijalin untuk saling membantu dalam memenuhi kebutuhan informasi dan mendapatkan manfaat bagi kedua belah pihak dalam rangka peningkatan fungsi dan tujuan perpustakaan perguruan tinggi demi mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Diharapkan ke depannya akan terus berkembang dan memberi manfaat kepada kedua belah pihak sehingga bisa menjadi investasi yang berharga di masa yang akan datang.

Sorry, comments are closed for this post.