Kunjungan Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang

Samata, (5/12/2019), Mahasiswa PGSD STKIP Muhammadiyah Enrekang berkunjung di Perpustakaan UIN Alauddin Makassar dalam rangka memperkenalkan kepada mahasiswa perpustakaan yang memilki sistem otomasi, dan beberap koleksi yang ada di perpustakaan sudah berbasis online.

Romobongan study tour diterima langsung oleh kepala perpustakaan, Hildawati Almah, S.Ag.,SS.,M.Ag, dimana dalam sambutannya, “sangat mengapresiasi kunjungan ke perpustakaan UIN Alauddin, karena secara tidak langsung kita bisa mempromosikan perpustakaan”. Pada kegiatan study tour yang dilakukan, mereka diarahkan oleh pustakawan untuk berkeliling, melihat koleksi yang ada di perpustakaan, dan mereka bisa mengakses beberapa koleksi digital yang ada di perpustakaan UIN Alauddin Makasar. Tidak hanya itu, mereka bisa mendapatkan pengalaman yang baru terkait dengan perpustakaan.

Harapannya, melalui kegiatan ini, mampu memetik apa yang didapatkan pada saat melakukan study tour, membantu dalam proses penyelesaian tugas akhir yang menjadi kewajiban setiap mahasiswa(i) yang akan menyelesaikan study. Semoga hubungan silaturrahmi tidak pernah terputus dan tidak hanya sebatas pada study tour yang dilakukan.

Sorry, comments are closed for this post.